BAHAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH



Hai ladies, jaman sekarang banyak sekali wanita yang terobsesi untuk putih. Padahal putih itu bukan tolok ukur terlihat cantik lho! Apalagi kalau skintone (warna asli kulit) kita selain putih, jangan mimpi bisa menjadi seputih orang Korea dengan treatment ala kadarnya.

Berikut bahan alami yang bisa membantu memutihkan kulit. Eits, tunggu dulu. Memutihkan disini bukan berarti mengubah skintone kulit ya. Tapi membuatnya lebih cerah, karena kulit cerah biasanya akan terlihat lebih bersih & terkesan putih.

1. Bengkuang
Bengkuang adalah salah satu jenis umbi-umbian yang banyak memiliki kandungan vitamin E. Bengkuang sangat baik untuk memutihkan kulit. Bengkuang diparut kemudian dipakai masker. Biarkan hingga sekitar 10-15 menit. Kemudian, cuci dengan air bersih. Selain dipakai sebagai masker, bengkuang bisa dimakan langsung.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis bermanfaat membuat kulit menjadi putih. Jeruk nipis dipotong, lalu diusapkan ke bagian wajah secara merata. Lakukan secara teratur setiap hari selama 2 minggu.

3. Kentang
Kentang lebih dikenal sebagai jenis sayuran. Namun, jangan salah. Kentang bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Caranya sama seperti bengkuang, diparut kemudian dipakai sebagai masker.

4. Buah Tomat
Buah tomat bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah semakin bercahaya. Buah tomat dipotong, lalu usapkan airnya secara merata ke wajah. Tunggu hingga kering. Awalnya mungkin akan terasa perih, namun ini menandakan bahwa sari buah tomat sedang bekerja.

5. Air Beras
Air beras ternyata dapat berfungsi untuk memutihkan kulit. Pakailah air beras pada pencucian kedua. Ambil segelas air beras lalu endapkan hingga semalaman. Setelah mengendap, buang airnya dan gunakan endapannya sebagai masker. Diamkan hingga kering, kemudian bilas. Air beras juga bisa berkhasiat untuk mengencangkan kulit.

Murah, mudah didapat, & praktis kan?
Selamat mencoba.

posted from Bloggeroid

Title : BAHAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH
Description : Hai ladies, jaman sekarang banyak sekali wanita yang terobsesi untuk putih. Padahal putih itu bukan tolok ukur terlihat cantik lho! Apalag...

0 Response to "BAHAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH"

Post a Comment